Inter Ungguli Milan & Juve dalam Perburuan Striker ManCity

Stevan Jovetic
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Posisi Inter Milan dalam perburuan striker Manchester City, Stevan Jovetic, semakin bagus. Laporan terbaru menyebutkan, Nerazzurri hanya tinggal melakukan finalisasi kontrak dengan Jovetic.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dilansir
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Tuttosport , pertemuan antara agen Jovetic, Fali Ramadani, dengan petinggi Inter pada Selasa 1 Juli 2015 kemarin berbuah positif. Jovetic kabarnya sudah setuju dengan klausul penawaran yang diajukan Inter.


Dari rumor yang beredar di Italia, Inter menawarkan kontrak selama empat tahun kepada mantan juru gedor Fiorentina tersebut. Selama berseragam Inter, Jovetic bakal mendapatkan gaji sebesar ?€3 juta per tahunnya atau setara Rp44 miliar dan belum termasuk bonus.


Jumlah ini sebenanya jauh lebih kecil dari gaji yang diterima Jovetic di ManCity. Meski begitu,  Jo-jo --sapaan Jovetic-- tak mempermasalahkannya. Jovetic hanya meminta jaminan bermain di tim reguler Inter pada kompetisi musim depan.


Selain Inter, Jovetic sebenarnya juga diincar oleh Juventus. Namun, proses negosiasi antara Juve dengan bomber 25 tahun tersebut terbilang lamban. Juve baru mau mendekati Jovetic jika usaha mereka memboyong gelandang serang Chelsea, Oscar, gagal.


Rival sekota Inter, AC Milan juga sebenarnya berminat mendatangkan Jovetic. Belakangan upaya Milan dalam mendekati Jovetic melemah seiring keberhasilan mereka mendapatkan Carlos Bacca dan makin dekatnya Luiz Adriano ke San Siro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya