MU Jual Van Persie ke Klub Turki?

Penyerang Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Setan Merah diisukan sudah menjual salah satu striker andalannya, Robin van Persie ke klub asal Turki, Fenerbahce pada bursa transfer Januari 2015 silam.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Rumor ini dimunculkan oleh mantan pemain timnas Belanda, Pierre van Hooijdonk, yang pernah merumput di Fenerbahce. Hooijdonk mengaku mendapatkan informasi terkait penjualan Van Persie dari salah satu  rekannya yang duduk di kursi manajemen Fenerbahce.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Dari informasi yang didapat pria 45 tahun tersebut, perwakilan MU ternyata sudah bertemu dengan manajemen Fenerbahce pada awal Januari 2015 lalu. Ketika itu, masih menurut Hooijdonk, kedua belah pihak membahas masalah kepindahan Van Persie ke Fenerbahce.


“Awal Januari tahun ini, saya dapat informasi dari Turki tentang Van Persie dan Fenerbahce. Dari informasi ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa MU sudah mengirimkan orang untuk memindahkan Van Persie,” ungkap Hooijdonk seperti dilansir
Mirror
.


“Agen dan semua pihak yang berhubungan dengan Van Persie berusaha mencari klub besar yang berani menngaji tinggi Van Persie. Kontrak dia habis tahun depan, jadi ini memang momen tepat untuk menjualnya,” lanjutnya.


Masa depan Van Persie di MU memang tengah jadi perbincangan. Mantan kapten Arsenal tersebut, pernah menyatakan ingin hengkang, karena memerlukan jam terbang tinggi demi tembus skuad timnas Belanda untuk Piala Eropa 2016.


Beberapa klub sempat menyatakan minatnya merekrut Van Persie. Sebut saja Galatasaray dan Lazio. Tetapi, keduanya mundur karena gaji Van Persie terlalu tinggi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya