Chile Vs Argentina, Final Idaman di Copa America

Bek Chile, Eugenio Mena (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVA.co.id
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
-  Chile akan menghadapi Argentina di final Copa America, Sabtu 4 Juli 2015 (Minggu dini hari WIB). Bek La Roja, Eugenio Mena, menilai laga di Estadio Nacional, Santiago tersebut sebagai partai final idaman.

Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Chile memastikan langkah ke final usai menundukkan Peru 2-1, 29 Juni 2015. Sehari kemudian, Albiceleste menyusul ke partai puncak usai menggasak Paraguay 6-1, 30 Juni 2015.
Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL


"La Roja dan Argentina adalah dua tim terbaik di Copa America 2015 dan layak tampil di final. Kami harus tampil maksimal, ini adalah kesempatan kami untuk itu. Kami tahu Argentina memiliki pemain berbahaya di lini tengah dan depan," ujar Mena seperti dilansir
Soccerway
.


Mena mengaku tak takut dengan nama besar Argentina. Chile akan tampil seperti biasanya, tak peduli siapa yang menjadi lawan.


"Argentina memiliki banyak pilihan di lini penyerangan. Kami akan bekerja keras untuk menggagalkan sistem mereka. Hasilnya bisa tergantung pada apa pun, namun kami harus fokus pada permainan diri sendiri," ungkap pemain Cruzeiro ini.


Baik Chile maupun Argentina sama-sama menunggu waktu "berbuka puasa" setelah lama tak menyentuh trofi. La Roja mengincar trofi Copa America pertama sepanjang sejarah. Sedangkan Albiceleste menanti gelar pertama setelah kali terakhir juara pada 1993.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya