Patah Tulang, Chicharito Gagal Bela Meksiko di Piala Emas?

Javier 'Chicharito' Hernandez mengalami cedera
Sumber :
  • Kevin Jairaj-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Javier 'Chicharito' Hernandez sepertinya harus melupakan mimpi membela Meksiko di ajang Piala Emas CONCACAF 2015. Striker Manchester United yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid ini mengalami cedera saat menghadapi Honduras di laga persahabatan, Rabu, 1 Juli 2015 (Kamis pagi WIB). Laga ini sendiri berakhir dengan skor sama kuat, 0-0.

Seperti dilansir Four Four Two, Chicharito mengalami bentrokan parah dengan bek Honduras, Brayan Beckeles dalam laga yang berlangsung di NRG Stadium, Texas. Beckeles mendorong pemain 28 tahun itu dari belakang. Chicharito terjatuh tepat di bahu kanannya dan mengeluh kesakitan.

Ambulans pun langsung datang memberikan pertolongan. Chicharito tak bisa melanjutkan permainan dan harus digantikan Oribe Peralta di menit 41. Dia diduga mengalami patah tulang selangka, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Javier Hernandez akan diperiksa di rumah sakit untuk menyembuhkan patah tulangnya," demikian bunyi Twitter Federasi Sepakbola Meksiko (FEMEXFUT).

Dengan demikian, Chicharito kemungkinan besar harus absen dalam ajang Piala Emas yang akan berlangsung di Kanada dan Amerika Serikat.

Cedera Otot, Chicharito Absen di Liga Europa

Meksiko tergabung di Grup C bersama Guatemala, Trinidad & Tobago, dan Kuba. El Tri akan menghadapi Kuba di Soldier Field, Chicago, 9 Juli 2015.

Javier 'Chicarito' Hernandez

Chicarito Buka Peluang Tinggalkan Leverkusen

Kabarnya dua raksasa Inggris berminat menampung sang pemain.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016