Bintang Terbuang Chelsea Makin Dekati ManCity

Gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id - Manchester City semakin intensif mendekati bek VfL Wolfsburg, Kevin De Bruyne. Tawaran menggiurkan siap diajukan The Citizens untuk bintang terbuang Chelsea tersebut.

Tak terpakai di Chelsea, De Bruyne menunjukkan penampilan gemilang sejak membela Wolfsburg di Januari 2014. Musim lalu, pemain internasional Belgia ini mencetak 16 gol dan 29 assist dari 51 pertandingan.

Agen De Bruyne, Patrick de Koster, tak begitu yakin dengan masa depan kliennya itu di Volkswagen Arena. Dia mengaku akan mendengar tawaran dari ManCity.

"Apakah Kevin akan bertahan di Wolfsburg? Saya menunggu proposal mereka (ManCity). Biarkan klub membuktikan bahwa dia merupakan pemain yang sangat penting dan mereka merupakan tim yang ambisius," kata De Koster seperti dilansir Fox Sports.

"Mereka bisa menelepon jika mengajukan tawaran yang tinggi. Ini bisa saja berubah menjadi tawaran yang konyol," tambahnya.

Menurut laporan ESPN FC, The Citizens bisa mengajukan tawaran dua kali lipat dari £18 juta, nilai yang diberikan Wolfsburg saat memboyong De Bruyne dari Chelsea.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Sementara itu, Daily Mail mengungkapkan, kedatangan De Bruyne tak akan berpengaruh dengan rencana ManCity memboyong winger Liverpool, Raheem Sterling. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016