'Rayuan Maut' Lallana Buat Clyne Gabung Liverpool

Nathaniel Clyne
Sumber :
  • espn.com
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Rekrutan anyar Liverpool, Nathaniel Clyne, mengakui salah satu alasannya hengkang adalah "rayuan" mantan rekan setimnya, Adam Lallana. Sebelumnya, Clyne dan Lallana pernah sama-sama berseragam Southampton.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Clyne berhasil dipinang Liverpool dari Southampton, dengan mahar sebesar £12,5 juta, atau senilai dengan Rp260 miliar.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
The Reds juga berhasil mengungguli Manchester United dalam perburuan bek sayap Timnas Inggris ini.


Clyne dan Lallana sebelumnya pernah 2 musim membela panji The Saints. Keduanya menjadi andalan Southampton periode 2012 hingga 2014. Sayangnya, kebersamaan mereka harus berakhir setelah Lallana lebih dulu hengkang ke Liverpool, awal musim ini.


Kini, kedua pemain ini akan kembali memakai seragam yang sama di musim mendatang.


"Kami berbicara banyak. Ia (Lallana) ingin saya bergabung, dan saya mengatakan jika kesepakatan transfer jangka panjang akan dilakukan. Saya akan bersamanya sebagai rekan satu tim kembali," ungkap Clyne kepada
ESPN
.


"Ia mengatakan jika klub ini adalah klub yang sangat baik, klub besar dengan basis fans yang besar. Ia juga mengatakan para pemain di sini juga baik, dan mereka adalah sekelompok pemain muda yang baik. Dia juga mengatakan jika saya akan diterima sangat baik jika bergabung," imbuhnya.


Liverpool telah mengonfirmasi jika Clyne dikontrak dengan durasi jangka panjang. Spekulasi menyebut ia menandatangani kontrak dengan masa waktu 5 tahun ke depan. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya