Nasib Shaqiri, Juara Eropa yang Kini Terbuang ke Stoke City

Winger Inter Milan, Xherdan Shaqiri rayakan gol
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Karir Xherdan Shaqiri sedang dipersimpangan jalan. Dua musim lalu namanya melejit bersama salah satu raksasa Eropa, Bayern Munich, namun kini terancam "terbuang" ke tim papan tengah Premier League, Stoke City.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Laporan tersebut muncul dari salah satu jurnalis
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Sky Italia yang sudah terpercaya Gianluca Di Marzio. Cuitannya di Twitter mengatakan Inter Milan telah menerima 17 juta Euro dari Stoke untuk jasa Shaqiri.


Performanya berkostum Nerazzurri memang kurang gemilang. Menurut Di Marzio, sekarang semua keputusan ada di tangah Shaqiri apakah dia ingin melakukan hijrah dari San Siro ke The Britannia Stadium.


Peluang Shaqiri untuk keluar dari Inter ke Stoke juga sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh. Kedua tim sedang menghuni papan tengah klasemen masing-masing liga dan juga tidak tampil di kompetisi Eropa musim depan.


Apalagi klub-klub Premier League kini sedang memiliki dana menggunung berkat naiknya harga hak siar. Jadi kepindahan Shaqiri ke Stoke masih terbuka lebar.


Memulai karir di FC Basel pada 2009, Shaqiri menarik perhatian Bayern dan bergabung dengan jagoan Bundesliga itu pada 2012 namun total hanya tampil 81 kali dalam tiga musim. Hijrah ke Inter pada bursa Januari, Shaqiri total baru tampil 20 kali dengan catatan tiga gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya