Bek Barcelona: Luis Enrique Tak Butuh Saya

Bek Barcelona, Martin Montoya
Sumber :
  • Fourfourtwo
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek sayap Barcelona, Martin Montoya, mengungkapkan kesedihan dirinya harus memutuskan pergi dari Barcelona. Bek 24 tahun ini dikabarkan akan segera berlabuh bersama Inter Milan musim depan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Montoya mengungkapkan jika dirinya sudah tak dibutuhkan lagi oleh pelatih, Luis Enrique. Ia juga mengaku kecewa tak menjadi bagian dari rencana Enrique di musim mendatang.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Saya sedih. Luis Enrique mengatakan kepada saya ia tidak mengandalkan saya. Saya ingin pergi bulan Januari, tapi mereka tidak akan membiarkan saya karena sanksi transfer," kata Montoya dilansir
Mundo Deportivo.


Montoya harus tersingkir dari pos bek kanan, setelah Barcelona memperpanjang kontrak Dani Alves dan mendatangkan pemain baru, Aleix Vidal.


Dengan dua pemain tersebut, nama Montoya jelas tersisih. Hal ini yang memaksanya mengambil keputusan untuk pergi meninggalkan Camp Nou.


"Ketika mereka memperbarui kontrak (Dani) Alves dan mendatangkan Aleix Vidal, itu jelas bagi saya. Saya harus pergi," ujar Montoya.


Meskipun menghadapi kenyataan pahit, nampaknya loyalitas Montoya kepada Barcelona tak lantas memudar. Ia tetap berharap jika dirinya bisa kembali lagi di masa yang akan datang.


"Ini seperti sebuah tugas selama 2 tahun. Saya berharap akan kembali lagi," tuturnya.


Jebolan akademi sepakbola Barcelona ini memulai karier di tim senior sejak musim 2010/2011 silam. 5 musim berseragam
Blaugrana
, Montoya hanya tampil dalam 67 laga dan mencetak 2 gol. (ren)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya