Sevilla Resmi Gaet 'Palang Pintu' Tangguh AC Milan

Bek AC Milan, Adil Rami
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Juara Liga Europa musim 2014/2015, Sevilla, berhasil menggaet bek tangguh asal Prancis, Adil Rami. Lewat situs resmi Sevillafc.es, tim berjuluk
Los Nervionenses
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
ini mengkonfirmasi kedatangan Rami.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Mantan bek tengah Valencia ini kembali ke Spanyol, dengan menandatangani kontrak 4 tahun dengan Sevilla. Meski tak diungkapkan berapa dan transfer Sevilla untuk mendatangkan Rami, namun pihak klub akan segera memperkenalkan pemain anyarnya minggu depan.


"Sevilla FC telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk transfer Adil Rami. Bek tengah internasional Prancis akan diperkenalkan usai ia kembali dari liburannya pekan depan," tulis situs resmi Sevilla.


Bersama Sevilla, Rami akan kembali bertemu dengan mantan pelatihnya semasa masih membela panji Valencia, Unai Emery. Rami dan Emery pernah bekerja sama di Mestalla periode 2011 hingga 2012.


"Rami akan kembali bergabung dengan pelatih yang tahu bagaimana memaksimalkan penampilan terbaiknya," imbuh situs resmi Sevilla.


Dengan pengalaman 3 musim merumput bersama Valencia, bek Timnas Prancis ini diprediksi tak akan menemui kesulitan berarti di musim pertamanya dengan Sevilla. Sebelumnya Rami bermain untuk Valencia periode 2011 hingga 2014.


Musim 2013/2014, bek 29 tahun ini dipinjamkan Valencia ke AC Milan.
Rossoneri
pun menaikan statusnya menjadi permanen musim ini, dengan banderol £3.4 juta, atau senilai dengan Rp71 miliar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya