Ramos Desak Manajemen Madrid Dengarkan Tawaran MU?

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Di tengah meningkatnya spekulasi atas masa depan Sergio Ramos, mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengklaim mengetahui jika Ramos hanya ingin pergi ke Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti yang sedang kencang berhembus, rumor transfer Sergio Ramos kian hari semakin panas. Tarik ulur transfer Ramos bahkan dikabarkan membuat situasi Madrid dan MU menjadi tegang.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Calderon mengungkapkan mengetahui  bahwa Ramos sudah mendesak manajemen Madrid, agar mau lebih dulu mendengar tawaran dari MU.


"Saya tahu Sergio telah mengatakan kepada manajer umum, untuk mendengarkan tawaran yang mereka dapatkan dari Manchester United," kata Calderon kepada
BBC
.


"Dia hanya ingin pergi ke United. Saat ini bukan masalah uang. Ini adalah kurangnya penghargaan yang dirasakan pemain dari Real Madrid."


Mantan Presiden Madrid periode 2006 hingga 2009 ini sebelumnya juga memberikan kritik kepada presiden saat ini, Florentino Perez. Calderon menyebut jika Perez tak becus menjaga para pemainnya.


Ia juga berpandangan jika perlakuan manajemen Madrid kepada Ramos saat ini, adalah bentuk penghukuman karena sang
defender
menentang kebijakan klub memecat Carlo Ancelotti.


Hingga saat ini, proses transfer Ramos ke Manchester United masih terus sebatas rumor. Bukan hanya Ramos, tapi ada juga isu transfer David De Gea dari MU ke Madrid, yang juga tersangkut dengan hal ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya