Juventus Tolak Penawaran Fantastis Barcelona untuk Pogba

Pemain Juventus, Paul Pogba, dan Dani Alves
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang muda Juventus, Paul Pogba, menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar pada bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan, gelandang asal Prancis tersebut menjadi rebutan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pada Rabu 1 Juli 2015, dua direktur Blaugrana, Ariedo Braida and Alberto Soler, terbang secara khusus ke Italia, untuk bertemu dengan Direktur Umum dan Olahraga Bianconeri, Beppe Marotta. Mereka pun langsung melempar penawaran untuk Pogba.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Terungkap, Blaugarana menawarkan harga fantastis untuk bisa menggaet eks pemain Manchester United itu. "Barcelona menawarkan €80 juta (setara Rp1,2 triliun) untuk Pogba, tapi kami tak ingin menjual dia," kata Marotta, dilansir
Gazzetta dello Sport.


Kendati demikian, diyakini bahwa penolakan tersebut bukanlah akhir dari segalanya. Tak mau kalah bersaing dari Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), Blaugrana diyakini bakal meningkatkan penawaran untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.


Adapun Pogba didatangkan Juventus dari MU pada 2012, dengan status bebas transfer. Dan, selama berkostum Bianconeri, pemain Lagny-sur-Marne, Prancis itu menunjukkan peningkatan pesat, hingga akhirnya menjadi pemain yang memiliki nilai jual tinggi.


Sepanjang musim 2014-15, Pogba tampil sebanyak 41 kali di berbagai pertandingan yang diikuti Juventus, dengan catatan 10 gol dan 11 assist. Dia pun membantu Bianconeri meraih Scudetto keempat secara beruntun, juga Coppa Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya