Mantan Rekannya Pilih Real Madrid, Neymar Maklum

Pemain Porto, Danilo, usai cetak gol di Europa League.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek sayap anyar Real Madrid, Danilo, merupakan mantan rekan setim Neymar, ketika sama-sama memperkuat Santos. Keduanya pun dipastikan bakal kembali berada satu lapangan pada musim 2015-16, namun sebagai lawan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bercerita tentang kepindahannya dari Porto ke Madrid, Danilo mengatakan bahwa itu murni merupakan pilihannya. Dan, hal tersebut sama sekali tak mempengaruhi hubungan dia dengan Neymar, yang notabene pemain Blaugrana, rival El Real.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Saya bermain bersamanya di Santos selama beberapa tahun dan kami merupakan rekan yang membawa tim meraih kemenangan demi kemenangan. Kami juga berteman baik," ujar Danilo, sebagaimana dilansir
Marca
, Kamis 2 Juli 2015.


"Dia tahu betul bahwa segalanya tergantung dari pemain sendiri. Setiap pemain harus memutuskan masa depannya sendiri. (Bergabung dengan Madrid) adalah keputusan personal saya dan dia respek akan hal itu," sambung pemain berusia 23 tahun itu.


Pada kesempatan tersebut, Danilo juga mengakui telah membicarakan proyek Madrid bersama sang entrenador, Rafael Benitez. Selain itu, dia pun memberi kabar baru terkait pemulihan usai cedera engkel saat memperkuat Timnas Brasil.


"Saya sudah berbincang dengan Benitez di telepon. Saya bercerita tentang bagaimana pemulihan ini berjalan dan kami juga sedikit berbicara tentang tantangan baru. Itu perbincangan singkat, tapi menunjukkan kalau dia peduli dengan saya," ucap Danilo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya