Kontrak Rampung, Miranda Resmi Pemain Inter Milan

Joao Miranda
Sumber :
  • REUTERS.
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Bek internasional Brasil, Miranda akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain Inter Milan. Pria berusia 30 tahun tersebut didatangkan dari Atletico Madrid, dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Nerazzurri.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"Inter Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa kontrak telah rampung dan dokumen transfer Joao Miranda de Souza Filho dari Atletico Madrid diserahkan kepada Lega Serie A," tulis pernyataan di situs resmi Inter Milan, Kamis 2 Juli 2015.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Bek Brasil yang baru saja bermain di Copa America 2015 dan memenangi Piala Konfederasi bersama Selecao pada 2009, menandatangani kontrak setelah melewati serangkaian tes medis di Milan," lanjut pernyataan tersebut.


Karier Miranda di Eropa sendiri dimulai pada 2011, ketika dia didatangkan Atletico dari Sao Paulo. Empat tahun membela Los Rojiblancos, pria kelahiran Paranava, Brasil itu meraih satu titel La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Liga Europa.


Pada musim 2014-15, posnya di jantung pertahanan Atletico tak tergantikan pemain lain. Dan, pemain yang mengawali karier profesional bersama Coritiba itu pun dipanggil Timnas Brasil ke Copa America 2015, dan menjadi kapten kedua, setelah Neymar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya