Vidal Bantah Capai Kesepakatan dengan Arsenal

Gelandang Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Kabar merapatnya gelandang Juventus, Arturo Vidal, ke Arsenal ternyata masih isapan jempol. Hingga kini, pihak Vidal belum menerima proposal penawaran dari Arsenal.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Sebelumnya diberitakan, Juve sudah menerima tawaran Arsenal sebesar €30 juta atau setara dengan Rp448 miliar. Si Nyonya Tua isunya juga sudah sepakat dengan angka yang diajukan oleh The Gunners untuk Vidal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Namun, semua berita ini dimentahkan oleh kubu Vidal. Agen Vidal, Fernando Felicevich, mengaku sampai sekarang belum menerima proposal penawaran dari Arsenal.

Bahkan Felicevich menyebut Arsenal sama sekali belum meneleponnya terkait ketertarikan terhadap kliennya tersebut. "Saya belum menjalin kontak apa pun dengan Arsenal," tutur Felicevich seperti dikutip America y Cross.

Hingga sekarang, Vidal belum angkat bicara soal masa depannya di Juve. Kabarnya, Vidal baru mau mengomentari kariernya di musim depan usai gelaran Copa America 2015 berakhir.

Dan saat ini, gelandang 28 tahun tersebut masih berkonsentrasi membela timnas Chile untuk menghadapi Argentina di final Copa America, Sabtu 4 Juli 2015 mendatang atau Minggu dini hari WIB. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya