Persib Putus Kontrak Semua Pemain

Pemain Persib Bandung di Liga Champions Asia 2015
Sumber :
VIVA.co.id –
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akhirnya mengambil keputusan akan kontrak para pemain Persib. Pemain Maung Bandung resmi diputus kontraknya per 15 Mei 2015 lalu.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Operasional PT PBB Risha Adi Widjaya. Tak hanya pemain saja, pemutusan kontrak ini juga berlaku untuk pelatih Djadjang Nurdjaman dan para ofisial jawara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Risha mengakui bila manajemen cukup berat mengambil keputusan memutus kontrak skuad Persib. Akan tetapi, hal ini terpaksa dilakukan karena diberhentikannya kompetisi ISL atau yang tahun ini diberi nama QNB League.


"Setelah rapat internal, maka diputuskan jika kontrak diputus pertanggal 15 Mei 2015. Situasi saat ini sangat sulit bagi kita, dan bukan kita saja yang melakukan ini. Kita dengan berat dan terpaksa mengambil keputusan ini," kata Risha, di situs resmi Persib.


Namun, bila ada turnamen ataupun kompetisi bergulir kembali, makan PT PBB akan memberikan skala prioritas kepada pemain yang saat ini bergabung. Menurutnya, secara teknis kemungkinan pemanggilan tersebut akan bersamaan dengan kontrak baru setelah terjadi kesepakatan kembali antara kedua belah pihak.


"Jadi formula kontraknya bisa per pertandingan atau per turnamen. Misalkan turnamen empat bulan maka akan dilakukan kontrak empat bulan, sampai ada kejelasan kembali bergulirnya kompetisi," ujarnya.


Ia pun berharap, pemain masih dapat bersedia kembali memperkuat Persib jika ada pembentukan tim kembali. Risha juga menjamin tentang kontrak dan berbagai hak pemain dan kewajiban dari manajeman akan diselesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku.


"Nilai kontrak sudah diperhitungkan dan dibicarakan, kita mengikuti perhitungan PT Liga Indonesia, dan kita ada tambahan bentuk bonus kepada pemain. Ini sebagai bentuk terima kasih kita kepada pemain yang sudah berjasa kepada kita," kata Risha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya