Jadi Incaran MU, Mueller Pilih Setia Bersama Bayern Munich

Selebrasi gol dari Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Masa depan Thomas Mueller terus dispekulasikan jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini, salah satunya dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Mueller menegaskan tetap akan bertahan bersama Bayern Munich.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU memang sudah dikabarkan tertarik dengan Mueller, belum lagi kini adanya sosok Louis van Gaal sebagai pelatih. Mueller dan Van Gaal memiliki hubungan yang cukup dekat, ketika pelatih asal Belanda itu masih menukangi Die Roten.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Indikasi Mueller bakal ke Old Trafford, kian tajam saat sang pemain memuji kinerja Van Gaal di MU. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun tersebut menepis kabar tersebut dan masih akan bertahan di Bayern hingga 2019 mendatang.


"Ketika ada tawaran datang, otomatis Anda harus bisa menanganinya. Tawaran dari klub besar lainnya adalah sebuah kehormatan, dan artinya itu adalah pengakuan bahwa Anda sudah tampil bagus," ujar Mueller, seperti dikutip
Bild.


"Tapi, saya merasa betah di Bayern dan masih punya kontrak hingga 2019. Lebih baik memang melupakan segala rumor (contohnya negosiasi dengan Manchester United)," lanjut pemain asal Jerman ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya