Absen di Copa America, Danilo Siap Jalani Debut di Madrid

Danilo Luiz da Silva.
Sumber :
  • globesporte

VIVA.co.id - Bek tangguh asal Brasil, Danilo, dikabarkan sudah siap untuk segera merumput di La Liga Spanyol, setelah merampungkan proses kepindahannya ke Real Madrid.

Pemain 23 tahun ini setuju hijrah ke La Liga pada Maret, setelah Porto dan Madrid telah mencapai kesepakatan senilai 31,5 juta untuk mengakhiri musimnya di Portugal.

Setelah membantu Porto menduduki posisi runner-up di Primeira Liga Portugal, Danilo telah menetapkan menempatkan masa depannya pada Madrid dan siap untuk memulai debutnya bersama nakhoda baru Los Galaticos, Rafael Benitez, meskipun sempat mengalami cedera pergelangan kaki baru-baru ini.

Kepada Marca, Danilo mengungkapkan tentang interaksinya dengan sang pelatih anyar tersebut. "Saya telah berbicara dengan Benitez di telepon," kata pemain yang batal tampil di Copa America 2015 ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya mengatakan kepadanya bagaimana upaya pemulihan cedera saya, dan kami berbicara sedikit tentang tantangan baru," ujar Danilo.

Danilo pun merasa sangat terkesan dengan percakapannya dengan Benitez saat itu. "Itu adalah percakapan singkat, tapi menunjukkan bahwa dia peduli kepada saya dan membuat saya sangat senang."

"Setiap pemain harus merasa sangat bangga dengan pekerjaannya. Kini saya akan bermain untuk Real Madrid, klub terbesar di dunia. Untuk bermain di Madrid seperti di dimensi lain, Anda harus menjadi yang terbaik, ini selalu mimpi saya," tegas pemilik
torehan 11 gol dalam empat musim di Porto ini. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016