Bos ManCity Ingin Boyong Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Enrique de la Osa
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Ketenangan Manchester United dalam perburuan bek Real Madrid, Sergio Ramos, mulai terusik. Manchester City secara terang-terangan ingin bersaing dengan rival sekotanya demi mendapatkan servis Ramos.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, mengaku sangat berminat mendatangkan Ramos. Pelatih asal Chile tersebut bahkan menyatakan Ramos adalah salah satu pemain idolanya di Spanyol.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
"Luis Suarez, (Sergio) Busquets, (Andres) Iniesta, dan Sergio Ramos, adalah pemain-pemain yang punya level tinggi di Spanyol," kata Pellegrini seperti dilansir Express.

Peluang ManCity mendapatkan Ramos terbilang cukup besar. Meski kurang cepat, manuver ManCity diyakini bisa membuat Madrid luluh.

Dana berlimpah ManCity disebut-sebut akan menjadi senjata ampuh demi mendapatkan Ramos dari Madrid. Rumornya, The Citizens siap menebus bek 29 tahun tersebut dengan harga yang tinggi.

Spekulasi masa depan Ramos di Madrid terus berkembang liar. Sang ibu menyebut anaknya bakal bertahan di Madrid. [Baca: Ibunda Bocorkan Keputusan Transfer Sergio Ramos]

Namun, kejelasan masa depan Ramos di Santiago Bernabeu baru bisa diketahui sehari sebelum Madrid terbang ke Australia untuk menjalani tur pramusim. [Baca: Rencana Real Madrid Akhiri Saga Transfer Sergio Ramos] (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya