Penyerang Incaran Napoli Pilih Bertahan di Bundesliga

Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id
Napoli Kembali Datangkan Bintang Muda Timnas Polandia
- Penyerang internasional Italia, yang kini memperkuat Borussia Dortmund, beberapa hari ke belakang dihubung-hubungkan dengan Napoli dan Fiorentina. Namun, sang pemain pada akhirnya memilih untuk bertahan di Signal-Iduna Park.

Napoli Resmi Dapatkan Suksesor Higuain

Didatangkan Die Borussen pada Juni 2014, Immobile kesulitan mendapat tempat di tim utama. Pelatih Juergen Klopp lebih memilih memainkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai penyerang tunggal, sehingga membuat Immobile tak bisa berkembang.
Presiden Napoli Aktor Utama Hengkangnya Higuain


Oleh karena itu, sang pemain pun dikabarkan bakal pulang ke Itaia, agar peluang bermain di Timnas Italia tetap terjaga. Dan, menyambut kabar tersebut, Napoli dan Fiorentina langsung sigap dan berharap bisa mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.


Namun, kini agen Immobile, Marco Sommella menekankan bahwa kliennya memilih untuk berjuang mendapat tempat di tim utama Dortmund. Sang pemain tampaknya ingin menghormati kontraknya bersama Die Borussen yang baru berakhir pada Juni 2019.


"Saya yakin Borussia Dortmund telah menarik Ciro (Immobile) dari bursa transfer (dan memilih mempertahankannya)," ungkap Marco Sommella, sebagaimana dinukil dari
Sports Mole,
Rabu 1 Juli 2015.


Sepanjang musim 2014-15, Immobile sendiri hanya tampil di 24 pertadingan Bundesliga bersama Dortmund, dengan catatan tiga gol dan satu assist. Bahkan tak jarang mantan pemain Torino itu memulai laga dari bangku cadangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya