Comeback ke Liga Champions, MU Segera Jual Tiket Play-Off

Striker MU, Wayne Rooney (paling kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United kini tengah mempersiapkan aksi comeback mereka ke ajang Liga Champions musim baru nanti. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, setelah absen setahun, MU akan mulai perjuangan mereka untuk bisa bersaing di kancah persepakbolaan Eropa.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Seperti dilaporkan Goal, The Red Devils kini menyambut kembali hadirnya Liga Champions ke Old Trafford, di mana mereka diharuskan memulai perjuangan dari babak play-off untuk gelaran musim depan.

MU sendiri saat ini belum mengetahui lawan mereka untuk laga play-off tersebut, mengingat undian baru akan dilangsungkan pada 7 Agustus mendatang.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Ada pun lawan-lawan yang akan berpotensi untuk menantang MU antara lain adalah Club Brugge, CSKA Moskwa, Fenerbahce, Lazio, Monaco, Panathinaikos, Rapid Vienna, Sparta Praha, Sporting Lisbon atau Young Boys.

Meski demikian, tiket pertandingan sudah bisa dipesan lewat laman resmi klub untuk duel di Old Trafford, yang sedianya akan digelar antara 18-19 Agustus, atau 25-26 Agustus.

Seperti diketahui, tim asuhan Louis van Gaal ini sukses mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions setelah finis di urusan keempat klasemen akhir Liga Primer Inggris musim kemarin.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022