Mihajlovic Siap Terima Hinaan dari Fans Milan

Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id  -
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Pelatih anyar AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menyatakan siap untuk membawa I Rossoneri kembali ke papan atas. Namun, dia juga mengaku mendapatkan berbagai sambutan dari fans sepanjang perjalanan Milan di musim nanti.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Mihajlovic dikontrak oleh Milan hingga Juni 2017 untuk menggantikan peran Filippo Inzaghi yang gagal mengasuh Jérémy Ménez dan kawan-kawan. Pelatih berusia 46 tahun itu optimistis bisa meraih hasil lebih dari Inzaghi.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Bahkan, dia juga siap mendapatkan tekanan dan juga hinaan, sama seperti yang didapatkan Inzaghi pada musim 2014-2015. Namun, dia tahu bila fans hanya menginginkan kemenangan dan hasil positif bagi tim kesayangannya.


“Untuk para suporter, banyak yang akan bergantung pada hasil. Jika menang tentu bagus, jika kalah akan dihina, tapi itu bukanlah sebuah masalah. Saya datang ke Milan untuk meraih hal-hal bagus dan saya yakin akan sukses," kata Mihajlovic, seperti dilansir
Football-Italia.


Menariknya, Mihajlovic akan melakoni Derby della Madonnina dengan Inter Milan. Tim yang pernah dibelanya dan melawan tim yang kini dilatihnya. Namun, mantan pelatih Sampdoria ini mengaku belum memikirkan hal tersebut.


"Entahlah, kami akan membahasnya lagi ketika derby dengan Inter mendekat. Dalam karier, saya memikirkan partai-partai semacam itu dua kali dalam semusim dan itulah yang akan saya lakukan tahun ini. Kami lihat bagaimana nanti ketika mendekati derby," ujar Mihajlovic. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya