Hugo Lloris Pengganti Sepadan David de Gea

Hugo Lloris
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Usai hijrahnya Petr Cech ke Arsenal yang cukup mengundang banyak sorotan, tampaknya juga akan dilanjutkan oleh kiper lainnya untuk mengikuti jejak Cech yang pindah ke sesama klub Premier League.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Adalah penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris yang kini tengah gencar diberitakan akan segera berseragam Manchester United di musim panas ini.

Sejumlah dukungan sudah mengalir kepada kiper tim nasional Prancis tersebut. Mantan kiper Tottenham Hotspur dan Chelsea, Carlo Cudicini, adalah yang paling setuju terkait rencana kepindahannya itu.

Dalam keterangannya, Cudicini menyebut Lloris adalah pengganti sepadan bagi De Gea dan mendukungnya untuk pindah ke Old Trafford guna mengisi tempat yang kemungkinan ditinggal kiper Spanyol tersebut.

Seperti yang dilansir TalkSPORT, Cudicini mengutarakan pandangannya terhadap berita tersebut.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

“Ada rumor mengenai Hugo Lloris untuk hijrah, tentu saja Manchester United adalah sebuah klub papan atas yang pasti menginginkan seorang kiper jempolan, dan Hugo jelas masuk dalam kategori itu," ungkap mantan pelapis Cech di The Blues ini.

Seperti diketahui, Lloris sudah dikaitkan dengan kepindahan ke MU untuk beberapa waktu sebagaimana David de Gea yang dirumorkan ke Real Madrid.

“Ini pelik. Saya kira MU juga sempat mendekati Petr Cech namun ini tidak mudah. Ini adalah posisi penting yang ingin segera dipastikan bahwa siapapun yang ditempatkan di sana maka dia harus tampil baik. Hugo Lloris bisa melakukan itu,” jelas kiper asal Italia itu.

Modal Tottenham Sebelum Laga Perdana Premier League
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016