De Gea Bakal Penuhi Permintaan Si Tulip Besi

David De Gea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sinyal kepindahan David de Gea ke Real Madrid semakin menguat. Meski begitu, nama De Gea tetap masuk ke dalam skuad Manchester United untuk menghadapi tur pramusim di Amerika Serikat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Louis van Gaal sudah meminta De Gea bergabung ke latihan perdana MU jelang tur pramusim, pekan depan. Permintaan ini pun ditanggapi positif oleh De Gea.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Sumber dekat sang pemain menyebutkan, De Gea bakal memenuhi permintaan Van Gaal. Senin pekan depan, kiper timnas Spanyol tersebut dipastikan akan bergabung ke dalam latihan perdana Setan Merah.

"Meski kesepakatan (dengan Madrid) sudah tercapai sebelum awal pekan depan, sepertinya De Gea akan kembali berlatih bersama tim untuk tur pramusim. Tapi, situasi yang tercipta tak akan ideal mengingat situasi yang berkembang saat ini," tutur sang sumber seperti dilansir Starsport.

Alasan De Gea hadir ke dalam latihan hanyalah untuk menghormati Van Gaal. Diketahui, sampai sekarang De Gea masih merengek kepada manajemen MU agar proses kepindahannya segera dirampungkan.

Ya, sampai sekarang negosiasi antara MU dengan Madrid soal De Gea masih mandek. Tawaran terbaru Madrid sebesar £15 juta ke demi memboyong De Gea pun sudah ditolak oleh MU. Para pejabat MU meminta kepada Madrid untuk menaikkan tawaran mereka. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya