Argentina Waspadai Berbagai Trik dan Taktik Tuan Rumah

Pelatih Argentina, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
- Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, tetap mengusung misi waspada jelang melakoni laga final Copa America 2015 yang akan berhadapan dengan tuan rumah, Chile, pada Minggu, 5 Juli 2015 di Estadio Santiago de Chile.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Fokus penuh dan tetap menjaga kewaspadaan tinggi harus terus diterapkan Tim Tango, mengingat pencapaian kubu tuan rumah yang mampu melenggang ke final dengan "berbagai cara".
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

"Kami akan siap melawan tim Chile yang pastinya akan bermain bagus," kata Martino kepada Soccerway, Rabu 1 Juli 2015.

"Mereka memiliki pemain yang bagus dan sudah menjalani proses selama tiga tahun. Sejumlah ide tak akan berubah dan Chile tak akan berubah menghadapi kami," ujar mantan pelatih Barcelona itu.

Martino menegaskan, lawan yang harus dihadapi di final bukan tim yang bisa dianggap remeh. Apalagi, tim tuan rumah memiliki kemampuan menyerang yang bagus.

"Mereka akan menekan kami sebisa mungkin dan menyerang seperti ketika menghadapi tim lainnya," ungkap pelatih 52 tahun ini.

Selama ini, Chile memang dikenal sebagai tim yang cukup piawai dalam menyerang dan Martino ingin Argentina bisa lebih mewaspadai hal tersebut saat berlaga di laga puncak itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya