Legenda Minta Liverpool Segera Singkirkan Sterling

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes

VIVA.co.id - Makin tak menentunya nasib dan masa depan winger Liverpool, Raheem Sterling, membuat banyak pihak semakin berspekulasi tentang hal tersebut. Penolakan Sterling untuk segera memperpanjang masa baktinya di Anfield membuat Manchester City telah dua kali mengajukan penawaran, dan semuanya telah ditolak The Reds.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Sterling memang selalu menjadi topik perbincangan di bursa transfer usai penolakan pemain 20 tahun itu untuk menandatangani kontrak baru dari Liverpool.

Mantan penjaga gawang The Reds, Bruce Grobbelaar, meminta klubnya untuk bisa segera menyingkirkan Raheem Sterling dengan menjualnya ke klub lain.
Menurut laporan Perform, Liverpool seharusnya tak perlu khawatir dengan hengkangnya Sterling, mengingat kini Brendan Rodgers telah mendapatkan pengganti pada diri Roberto Firmino.

“Ya, dia memang bisa bermain di kompetisi Eropa di City, namun dia takkan bisa mendapatkan kesempatan yang lebih mudah di City ketimbang di Liverpool," ujar mantan pemain timnas Zimbabwe ini.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Pria 57 tahun itu menilai akan lebih baik jika saat ini Sterling bisa segera dijual ke klub lain. Mengingat semakin sempitnya waktu menjelang bergulirnya musim baru.

“Dengan mengamati semua masalah dan kesengsaraan yang ditimbulkan anak itu bagi Liverpool, ada baiknya untuk segera menyingkirkannya," jelas Grobbelaar.

“Dia menunjukkan bukan seorang team player bersama Liverpool. Dia ingin pergi ke tempat lain, jadi biarkan saja dia pergi," tutup pemilik 440 caps bersama The Anfield Gank ini. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016