Wajah-wajah Gembira Tim Tango Usai Bantai Paraguay

Pemain Argentina merayakan kemenangan di Copa America
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Kemenangan fantastis dicatatkan Argentina kala meladeni Paraguay dalam laga semifinal Copa America 2015 pada Rabu pagi WIB. Wajah pilar-pilar
Albiceleste
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
pun penuh rasa puas usai kemenangan 6-1 tersebut.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca

Dua gol Angel Di Maria, lalu milik Marcos Rojo, Javier Pastore, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain memastikan langkah Argentina ke partai final di National Stadium, Santiago, akhir pekan nanti. Sementara Paraguay hanya bisa membalas lewat Lucas Barios.


Hal ini memperbesar peluang mereka menuntaskan dahaga gelar juara sejak 1993. Senyuman bercampur peluh pun mewarnai ruang ganti Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebelledo di kota Concepcion.


"Mereka datang, dinikmati, menghancurkan, dan sekarang merayakan! RT untuk mendukung kami jadi juara!" tulis akun resmi tim nasional Argentina di akun jejaring sosial Twitter, sambil mengunggah seluruh tim di ruang ganti.



Sedangkan buat Paraguay, prestasi di Copa America 2015 tidak boleh dianggap enteng. Meski tersingkir dengan skor telak,
Albirroja
sukses dua kali tembus semifinal dalam dua edisi turnamen negara Amerika Latin secara beruntun.



"Tak ada yang perlu disesalkan
Albirroja
. Hanya ingin mengatakan: terima kasih Paraguay kini telah kembali," tulis akun Twitter timnas Paraguay, dengan kolase foto-foto perjalanan mereka di Copa America 2015.


Setelah ini, kedua tim masih akan menjalani satu pertandingan sisa. Argentina menghadapi tuan rumah, Chile, di partai final, sementara Paraguay akan menantang Peru dalam perebutan tempat ketiga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya