Sang Ibu Tegaskan Ramos Tetap di Real Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id - Ibu bek Real Madrid Sergio Ramos, Paqui Ramos menegaskan, putranya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Dia juga menepis kabar yang menyebut putranya tertarik gabung ke Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dia menilai, Madrid tetap akan menjadi pilihan pertama putranya. Dia pun ragu putranya rela meninggalkan Spanyol demi untuk bergabung dengan MU yang bermarkas di kota Manchester, Inggris.

"Tentu saja pilihan pertama dia adalah bertahan di Madrid. Pindah ke Manchester United? Saya tidak pikir itu akan terjadi. Dia ingin tetap tinggal di Spanyol," kata Paqui kepada Antena3.

Sebelumnya, dalam beberapa pekan terakhir, Ramos kerap dikait-kaitkan dengan MU. Bek berusia 29 tahun itu dikabarkan kecewa dengan kebijakan Madrid di musim panas ini. Salah satu penyebab kekecewaan Ramos adalah keputusan klub yang memecat Carlo Ancelotti akhir musim ini. Mantan pemain Sevilla tersebut dikenal sebagai salah satu pemain yang dekat dengan Don Carletto.

Situasi ini pun kabarnya coba dimanfaatkan kubu Setan Merah yang dikabarkan berani mengeluarkan €30 juta demi menggaet bek Timnas Spanyol itu. MU butuh bek tangguh untuk mengamankan lini pertahanan mereka musim depan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022