Terungkap, Chelsea Tawarkan 'Si Tawon' ke Barcelona

Juan Cuadrado, salah satu pemain Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Chelsea dikabarkan menawarkan pemain sayap Juan Cuadrado ke Barcelona. Performa pemain Kolombia itu dianggap kurang memuaskan sejak didatangkan ke Stamford Bridge, pada Januari 2015 lalu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Rabu 1 Juli 2015, Chelsea telah menghubungi Barcelona pekan ini guna menawarkan Cuadrado kepada manajemen Blaugrana.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Namun tawaran Chelsea ditolak Barcelona. Raksasa asal Catalan itu menolak tawaran Chelsea, menyusul keberhasilan mereka mendatangkan pemain Sevilla, Aleix Vidal, beberapa pekan lalu.


Padahal Chelsea sangat berharap bisa menjual pemain berjuluk La Vespa (Si Tawon) ini guna menutupi pengeluaran besar mereka ketika mendatangkannya dengan harga mencapai 35 juta euro.


Meski demikian, The Blues tampaknya tidak perlu cemas. Sebab ada dua klub Serie A tertarik menggunakan jasanya. Mereka adalah Inter Milan dan Juventus. Apalagi dia sudah berpengalaman merumput di kerasnya Serie A.


Sebelum bergabung dengan Chelsea, Cuadrado merupakan pemain Fiorentina. Dia memperkuat La Viola selama tiga musim (2012-2015) dan telah bermain di 85 dengan koleksi 20 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya