Miranda Pilih Inter Milan Karena Saran Simeone

Joao Miranda
Sumber :
  • REUTERS.
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Bek Atletico Madrid Joao Miranda mengakui keputusannya bergabung ke Internazionale tak terlepas dari peran sang pelatih, Dieogo Simeone yang menyarankannya bergabung dengan Inter. Apa alasannya?

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Selama berkarier sebagai pemain, Simeone pernah membela Inter selama dua musim (1997-1999). Bersama Inter, mantan pemain asal Argentina itu punya pengalaman manis dengan meraih gelar juara Piala UEFA 1998.
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona


Miranda dikabarkan selangkah lagi akan bergabung ke Inter. Bek internasional Brasil berusia 30 tahun tersebut saat ini sedang menjalani tes medis, sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter.


Tak disebutkan secara rinci berapa dana yang dikeluarkan Inter untuk memboyong Miranda dari Atletico. Namun, dilansir beberapa media Italia dan Spanyol, Inter disebut menebus Miranda dengan mahar €15 juta.


"Saya sudah berbincang dengan Simeone, yang mengatakan bahwa Inter adalah klub yang luarbiasa. Mengapa Inter? Target saya adalah mencari tantangan baru," kata Miranda seperti dilansir Football Espana, Rabu 1 Juli 2015.


"Inter adalah klub luar biasa dan merupakan tantangan hebat buat saya. Apakah musim kompetisi nanti akan menjadi musim yang luarbiasa (bersama Inter)? Ya, saya pikir begitu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya