Komitmen Pemain Jerman Ini Bikin Kecewa Manchester City

Penyerang sayap Borussia Dortmund Marco Reus.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Marco Reus menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund. Komitmen pemain internasional Jermn ini tentu mengecewakan Manchester City yang tertarik membajaknya ke Etihad Stadium.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Masa depan Reus di Dortmund sempat diragukan, setelah klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu meraih hasil buruk di kompetisi musim lalu. Sejumlah pemain Dortmund juga banyak dikaitkan dengan klub-klub Eropa lain.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Situasi semakin diperparah dengan keputusan Juergen Klopp yang meninggalkan Dortmund akhir musim lalu. Meski demikian, situasi buruk ini tidak membuat Reus berniat pindah ke klub lain.


"Liburan telah berakhir. Musim lalu sudah berlalu, dan saat ini kami punya tujuan besar. Saya sangat bersemangat memulai kompetisi musim depan di sini (Dortmund)," kata Reus dilansir Tribal Football, Rabu 1 Juli 2015.


"Kami siap menyambut kompetisi 2015-2016," lanjutnya.


Pernyataan Reus ini memupus harapan ManCity yang ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas ini. Selain The Citizens, pemain berusia 26 tahun ini juga sebenarnya turut diminati Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya