UEFA Peringatkan Spanyol

Sumber :
VIVA.co.id
11 Pemain Paling Jangkung di La Liga Musim Ini
- Badan Sepakbola Eropa (UEFA) mendesak Liga Spanyol berhenti menentang keputusan pemindahan waktu penyelenggaraan Piala Dunia tahun 2022 yang akan berlangung pada November dan Desember.

Terkait Panama Papers, Markas Sepakbola Eropa Digerebek

Untuk menghindari panas menyengat di Qatar, pelaksanaan Piala Dunia 2022 pun telah diputuskan akan digeser dari yang biasanya berlangsung pada Juni dan Juli menjadi ke musim dingin (November dan Desember).
Pemain Valencia Acungkan Jari Tengah ke Wartawan


Perubahan ini membuat sebagian besar kompetisi domestik di Eropa terpaksa terhenti selama dua bulan. Inilah yang membuat Liga Spanyol mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga untuk menentang keputusan FIFA.


Sekjen UEFA Gianni Infantino mengatakan, Liga Spanyol seharus menerima keputusan ini. Sebab perubahan waktu Piala Dunia 2022 telah disetujui oleh badan-badan yang mewakili liga domestik dan klub-klub Eropa.


Berbicara setelah pertemuan UEFA di Praha, Infantino mengatakan, "Agak menyedihkan, ada pihak yang tidak menerima keputusan yang sudah diambil oleh mayoritas," kata Infantino dilansir Tribal Football, Rabu 1 Juli 2015.


"Anda tidak aka dapat mengambil keputusan dengan suara bulat. Sebab jika itu tetap dipaksakan, maka Anda tidak akan bisa mengeluarkan keputusan apapun."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya