Bercerai, Pelatih Inter Milan Langsung Digoda Model Seksi

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Jelang bergulirnya kompetisi musim 2015-2016, Roberto Mancini harus mengalami permasalahan dalam rumah tangganya. Pelatih Inter Milan itu memilih untuk bercerai dengan istrinya, Frederica Morelli.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dalam laporan
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
El Balon Rosa , Mancini tidak bisa mempertahankan perkawaninnya dengan Morelli yang sudah berusia 25 tahun. Padahal, kabarnya mantan pelatih Manchester City itu sudah melakukan konsultasi dengan penasihat perkawinan.


Hingga akhirnya, pernikahannya dengan Morelli sejak 1990 tak bisa diselamatkan lagi. Sebenarnya Mancini dan Morelli sempat berpisah juga pada 2009 lalu, kabarnya dikarenakan adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.


Tentunya, ini bukan berita yang membahagiakan bagi orang-orang terdekat keduanya. Namun rupanya ada pihak yang berbahagia dengan perceraian Mancini dan Morelli, yakni seorang fans pelatih berusia 50 tahun tersebut.



Dia adalah April Summers, seorang model seksi untuk sebuah majalah dewasa. Melalui akun Twitter miliknya yang beralamat @april_summerz, dia mengungkapkan kebahagiannya atas perceraian Mancini.

"Hari ini sungguh menyenangkan, mengetahui pelatih Inter yang ganteng sekarang lajang,” kicau April.

Kemudian dia juga menggoda pelatih asal Italia tersebut, dengan bersedia menjadi pacar barunya. “Bagaimana apabila saya menjadi pacar barunya? Apa kalian setuju fans Inter? #ForzaInter,” kata wanita kelahiran 2 Mei 1998 ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya