Saat Legenda Liverpool Bicara Masa Depan MU

Jamie Carragher
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Meski masih terus berjuang untuk bisa mendapatkan Sergio Ramos, banyak pihak yang menilai Manchester United segera memboyong bek tangguh Spanyol tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Rumor yang berkembang menyebutkan, Ramos sudah menjelaskan keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Keinginannya tersebut kabarnya dibarengi harapan untuk bisa bergabung dengan MU dalam waktu dekat.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut Red Devils akan bisa mendapatkan bek berkelas jika berhasil mendaratkan Sergio Ramos dari Real Madrid.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Seperti yang diberitakan KICCA, Carragher tidak sependapat dengan pandangan sebagian besar orang di Inggris yang menilainya sebagai pemain overrated.

“Pada diri Ramos, MU akan mendapatkan salah satu bek terbaik Eropa sekaligus pemimpin, jika mereka bisa merealisasikan transfer itu,” ungkap Carragher.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

“Masih ada anggapan bahwa dia overrated di Inggris, yang mana tidak saya setujui. Raihan trofi serta fakta bahwa dia bermain untuk El Real dengan cukup lama menunjukkan kualitasnya, dalam menghadapi tekanan besar bagi klub dan negaranya," ujar Carragher.

Mantan "tembok kokoh" Anfield ini juga mengingatkan Ramos untuk mewaspadai para wasit di Premier League.

“Di usia 29 tahun, dia harusnya ada di puncak terbaiknya dan secara fisik saya pikir dia akan baik-baik saja di Premier League. Namun, dia harus hati-hati dengan wasit, yang saya yakini mengerti soal rekor kedisiplinannya, jika ia jadi bergabung ke MU,” tuturnya. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016