Koeman Tunggu Tawaran Serius Manchester United

Manajer Everton, Ronald Koeman.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Masa depan gelandang andalan Southampton, Morgan Schneiderlin di St. Mary’s seolah masih belum menentu. Ini dikarenakan pemain tim nasional Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub raksasa Primier League.

Hal ini diungkapkan manajer Southampton, Ronald Koeman yang mengakui bahwa Manchester United sedang terus melakukan pemantauan bagi kemungkinan Schneiderlin bisa diboyong ke Old Traffold.

Kepada Goal, Koeman menuturkan bahwa ia belum yakin bahwa pemainnya tersebut akan bisa bertahan ditengah tawaran menggiurkan Red Devils

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Kami memiliki keraguan untuk sejumlah pemain, situasi itu yang terjadi pada Morgan Schneiderlin. Kami masih akan menunggu apa yang akan terjadi," jelas Koeman.

“Sampai saat ini, kami belum mendapatkan sebuah tawaran serius untuknya dari MU. Kami akan menunggu, namun itulah bisnis," tambah mantan pemain legendaris Belanda ini.

Saat ini, MU diyakini tim yang terdepan untuk bisa mendatangkan Schneiderlin, namun sebuah tawaran serius belum dilancarkan sebagaimana Koeman mengaku khawatir dengan kemungkinan hengkang pemain berusia 25 tahun itu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016