Lawan Argentina, Paraguay Akan Tampil Menyerang

Pablo Aguilar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id –  Partai semifinal Copa America 2015 masih menyisakan satu pertandingan lagi, yakni Argentina kontra Paraguay.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

Bek Paraguay Pablo Aguilar mengatakan, timnya akan tampil menyerang dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo tersebut.

Duel yang akan digelar pada Rabu, 1 Juli 2015 pagi WIB ini, menjadi salah satu duel yang paling dinantikan. Pasalnya, Argentina dan Paraguay sama-sama menjadi tim yang belum terkalahkan sejauh ini sejak babak penyisihan grup.

Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina

Selain itu, keduanya juga sudah berjumpa di grup dengan hasil imbang 2-2.  Kini kedua tim kembali berjumpa dan akan menentukan siapa yang terhebat. Aguilar menilai, timnya tak difavoritkan dalam laga ini.

Meski demikian, dia tetap yakin timnya bisa membuat banyak pihak kembali terkejut dengan meraih tiket ke final. Bicara permainan, Aguilar memastikan timnya akan melakukan hal sama seperti saat mengalahkan Brasil di perempatfinal.

"Tak ada yang membicarakan kami, padahal kami telah mencapai tujuan kami, yakni semifinal. Kami fokus menghadapi lawan selanjutnya. Melawan Argentina kami akan memainkan sepakbola menyerang dan seimbang, seperti yang kami lakukan melawan Brasil," katanya seperti dilansir FourfourTwo.

Tekuk Argentina, Portugal Raih Kemenangan Perdana

(mus)

Pertandingan Argentina vs Honduras di Olimpiade Rio 2016

Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti

Di pertandingan pamungkas Grup D mereka bermain imbang 1-1

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016