Akan Hengkang ke Madrid, De Gea Ikut Tur Pra-Musim MU

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Di tengah banyaknya spekulasi tentang masa depannya, penjaga gawang Manchester United, David de Gea masih turut diikutsertakan Louis van Gaal untuk menjadi bagian dalam tur pra-musim
Red Devils
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
ke Amerika Serikat.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Van Gaal seolah tak punya kekhawatiran yang lebih terkait rumor kepindahan De Gea yang konon kabarnya makin dekat ke Real Madrid.

Arsitek Setan Merah ini tetap meminta David de Gea untuk kembali berlatih bersama MU pekan depan, seperti seolah tak ada rumor apa pun.

Menurut Daily Star, terlepas dari keinginan De Gea, yang diisukan ingin pulang ke kampung halamannya, Van Gaal masih meminta kiper tim nasional Spanyol itu untuk melakoni sesi latihan pra-musim pekan depan.

Sang penjaga gawang diyakini telah berpamitan dengan rekan setimnya, bahkan menjual rumahnya di Manchester. Adapun, De Gea masih bisa ikut serta dalam tur pra musim di Amerika Serikat.

MU belum lama ini sempat dikabarkan menolak tawaran sebesar £15 juta dari Madrid. Meski mantan pemain Atletico Madrid tersebut masih memiliki sisa satu tahun kontrak di Old Trafford, kembali berkarier di negeri sendiri tampaknya lebih akan memberikan tantangan menarik bagi De Gea. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya