Bedanya Suasana Ruang Ganti Chile dan Peru Usai Semifinal

Pemain Chile merayakan kemenangan atas Peru di Copa America
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Chile akhirnya meraih kemenangan penting dalam laga semifinal Copa America hari Selasa pagi WIB, 30 Juni 2015, untuk memastikan langkah ke partai puncak. Lain kondisinya dengan Peru yang harus membuang angan-angan menjadi juara Amerika Latin.

Dua gol Eduardo Vargas sukses membawa Chile menang tipis 2-1 dalam babak semifinal yang begitu seru, sekaligus merebut tiket final. Kota Santiago pun langsung meledak dengan euforia.

Begitu juga suasana di ruang ganti National Stadion yang ikut penuh dengan wajah senyum.

Tuntaskan Dendam, Argentina 'Gebuk' Chile di Kandang

"Usaha keras kami terbayarkan oleh kebahagiaan ini. Kami bahagia tapi masih belum puas. Maju terus Chile!!!" cuit pemain Chile, Gary Medel.



Pemain milik Inter Milan itu boleh jadi pemain yang paling lega di laga tersebut. Pasalnya, sontekan kaki Medel sempat berbuah gol bunuh diri dan membuat skor jadi 1-1, sebelum Vargas mencetak gol kemenangan dengan tendangan jarak jauh indah empat menit kemudian.

Jika ruang ganti Chile penuh suka cita, berbeda dengan suasana ruang ganti Peru yang hanya berjarak beberapa meter saja. Kegagalan membuat sejumlah pemain Peru tertunduk bahkan ada yang tak kuat menahan air mata.

Dalam akun Twitter resmi Timnas Peru, para pemain tampak berkumpul membuat satu lingkaran dengan tangan saling memegang bahu.



"Kami terus berkembang, selalu bersatu. Bangkit Peru!" tulis akun tersebut. Menandakan solidaritas La Blanquirroja masih terjaga. (ase)

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.

Martino Lantunkan Nada Indah Buat Messi

Padahal Messi tak mencetak gol dalam laga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016