Bek Monaco Ciptakan Derbi Manchester di Bursa Transfer

Fabinho
Sumber :
  • asmonaco.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek muda AS Monaco, Fabinho, menjadi komoditi panas di bursa transfer pemain. Fabinho kini tengah diburu oleh banyak raksasa Eropa.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Manchester United salah satunya. Klub asuhan Louis van Gaal itu membidik Fabinho setelah Dani Alves memutuskan bertahan di Barcelona.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Upaya MU untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut mendapat hadangan dari Manchester City. Rival sekota MU tersebut ternyata juga melirik Fabinho, demikian yang dilansir Daily Mail.


Ketertarikan ManCity ini cukup beralasan. Saat ini, bek kanan yang dimiliki The Citizens tergolong tak muda lagi. Bacary Sagna sudah berusia 32 tahun, sedangkan Pablo Zabaleta menginjak usia yang ke-30.


Yang bisa jadi masalah bagi MU dan ManCity adalah harga jual sang pemain. Monaco hanya mau melepas pemain timnas Brasil itu dengan nilai £15 juta. Padahal, Monaco hanya menebus Fabinho dari Rio Ave dengan mahar £4 juta saja.


Harga itu juga terbilang mahal karena Fabinho dinilai belum berkualitas pemain dunia. Kebanyakan kariernya diperankan sebagai pemain cadangan.


Jadi, MU dan ManCity harus pintar dalam melayangkan tawaran. Siapa tahu MU atau ManCity bisa mendapatkan pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut dengan harga murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya