Rencana Madrid Usik Soliditas Trio BBC Juventus

Bek Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap salah satu pemain Juventus semakin santer terdengar. Madrid berhasrat mendatangkan bek tangguh Bianconerri Leonardo Bonucci ke Santiago Bernabeu, musim panas ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bonucci menjadi salah satu pemain yang memiliki peran vital bagi kesuksesan Juventus dalam beberapa musim terakhir. Bersama Giorgio Chiellini dan kiper Gianluigi Buffon, dia dijuluki trio BBC Juventus yang sulit ditembus lawan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun, soliditas pertahanan Juventus coba diusik Madrid. Dilansir laman olahraga Spanyol,
as.com
, Selasa 30 Juni 2015, Madrid telah menyiapkan tawaran senilai €30 juta, atau setara Rp455 miliar untuk mendapatkan Bonucci.


Sayangnya, walau Madrid siap mengucurkan dana besar, Juventus belum tentu mau melepas Bonucci mengingat perannya yang sangat vital bagi tim. Tetapi, Madrid punya jurus jitu untuk memenuhi ambisi mereka.


Madrid akan menggoda Bonucci dengan tawaran yang sulit ditolak. Los Blancos dikabarkan berani membayar dua kali lipat dari gaji yang dia terima di Juventus. Bek 28 tahun itu, saat ini digaji €2 juta permusim oleh Madrid.


Bonucci, saat ini masih melakukan negosiasi dengan manajemen Juventus terkait perpanjangan kontrak. Namun, Juventus disinyalir hanya berani menaikkan gaji Bonucci menjadi €3 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya