Keane Mengaku Tidak Pernah Menjadi Fans MU

Roy Keane dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Roy Keane tak bisa disangkal merupakan salah satu legenda yang menjadi bagian penting saat Manchester United meraih sukses di era 1990-an dan 200-an. Namun dia membantah sebagai fans Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sepanjang 12 tahun (1993-2005) berkarier di Old Trafford, Keane dipercaya menjadi kapten MU cukup lama dan berhasil memenangi tujuh gelar Premier League, empat Piala FA dan satu trofi Liga Champions.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya tidak pernah berpikir menjadi fans MU ketika masih bermain untuk mereka. Pecaya atau tidak, Saya cenderung menjadi fans Tottenham Hotspur," kata mantan pemain berusia 44 tahun itu dilansir Manchestereveningnews.


"Bermain untuk MU bukan berarti saya adalah fans mereka. Tentu saja jika mereka melawan Liverpool hari ini, saya tetap berharap MU menang. Tapi istilah fans buat saya merupakan kata yang sangat berlebihan."


Keane juga mengungkapkan, awal ketertarikannya dengan Spurs. Bahkan dia mengaku di awal kariernya sempat nyaris bergabung dengan klub yang berbasis di White Hart Lane, London itu.


"Ketika saya bermain di Rockmount, salah satu ayah rekan setim saya merupakan fans Tottenham dan dia mengajak saya berlatih di sana. Saya kira di situlah awalnya. Saya menyukai pemain mereka, seperti Glenn Hoddle dan Clive Allen.


"Setelah saya kembali dari ujicoba di Nottingham Forest, Spurs menawari ujicoba kepada saya. Saya menolaknya, karena Forest telah bersikap baik terhadap saya, saya menyukai klub itu dan loyalitas yang mereka tunjukkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya