Pelatih Anyar West Ham, Bidik Bomber 'Tumpul' Liverpool

Mantan pemain Liverpool, Fabio Borini, kini berkostum AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Arsitek baru West Ham United, Slaven Bilic, dikabarkan tengah serius menguncar penyerang Liverpool, Fabio Borini. Bilic yang baru datang ke Upton Park, berambisi untuk membuat racikan baru guna mengangkat performa
The Hammers
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
musim depan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Dilansir
The Sun
, West Ham United sudah menyiapkan dana sebesar £8 juta, atau setara dengan Rp168 miliar, untuk mendatangkan Borini ke Upton Park.


Penampilan Borini sendiri bersama Liverpool bisa dibilang negatif. Pemain 24 tahun ini hanya mampu mencetak 1 gol dari 18 laga bersama Liverpool musim ini.


Masa depan alumni Akademi Sepakbola Chelsea ini bersama
The Reds
juga belum jelas. Usai mendatangkan dua pemain depan, Roberto Firmino dan Danny Ings, posisi Borini kian terancam. Hal ini yang coba dimanfaatkan Bilic untuk memperkuat timnya musim depan.


Hingga saat ini, West Ham sudah berhasil mendatangkan satu pemain berkualitas pada diri Dimitri Payet. Gelandang Timnas Prancis ini dipinang West Ham dengan biaya sebesar £10,7 juta, atau senilai dengan Rp225 miliar.


Masuknya nama Borini sebagai buruan West Ham, tak lain untuk merealisasikan ambisi Bilic mempertajam lini depan. Kembalinya Andy Caroll dari cedera panjang, bisa dipadukan dengan penyerang asal Senegal, Diafra Sakho.


Selain dua penyerang tersebut, West Ham juga masih punya pemain bernaluri menyerang dengan kecepatan tinggi, Enner Valencia. Jika berhasil mendatangkan Borini, Bilic punya banyak pilihan untuk memasang penyerang di lini depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya