Ini Detail Kontrak Carlos Bacca Bersama AC Milan

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Publik AC Milan tampaknya sudah tak sabar menunggu kedatangan rekrutan anyar mereka, Carlos Bacca. Meski sebelumnya spekulasi yang menyebutkan bahwa Rossonerri akan sulit mendatangkan bomber Kolombia tersebut, namun upaya itu akhirnya berujung manis.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Lantas sebenarnya seperti apakah detail kontrak Bacca bersama Milan? Seperti yang dilansir Rai Sport Italia, kesepakatan AC Milan dengan kubu Bacca mencapai angka €30 juta.

Banderol itu akan diangsur Il Diavolo dalam tiga periode. Namun, waktunya tergolong singkat, karena total uang sebesar €30 juta akan ada di rekening Los Rojiblancos dua bulan setelah peresmian transfer.

Nantinya, penyerang berusia 28 tahun itu bakal dikontrak selama 5 tahun dengan gaji €3,5 juta per musim, tidak termasuk pajak. Lebih detail, maka Bacca akan mendapat bayaran sebesar €70 ribu per pekan. 

Sevilla sejatinya meminta bek Rossoneri, Adil Rami, dalam kesepakatan. Namun, sang bek disinyalir sudah lebih dahulu mencapai kesepakatan personal  dengan Olympique Lyon. (one)

Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016