"Arsenal Belum Selevel Chelsea dan MU"

Legenda Arsenal, Fredrik Ljungberg.
Sumber :
  • ljungbergzone

VIVA.co.id - Dengan deretan skuat apik dan sentuhan manajer sarat pengalaman, tampaknya bukan menjadi jaminan dan faktor pembeda bagi Arsenal untuk bisa segera merebut trofi Premier League. Hal ini yang setidaknya diungkapkan oleh sang legenda, Freddie Ljungberg.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Mantan gelandang The Gunners ini meyakini klubnya belum selevel dengan dua kekuatan Liga Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United.

Dikutip laman Sport360, Ljungberg mengatakan bahwa setidaknya butuh satu atau dua tahun bagi Arsenal bisa bersaing dengan rival-rivalnya tersebut.

Meski armada Meriam London mampu mempertahankan gelar Piala FA tahun lalu, gelar Premier League tampaknya masih perlu mereka perjuangkan untuk dimenangkan sejak raihan pada 2004.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Saya harap mereka, Arsenal, bisa berjuang untuk memenangi gelar Premier League,” ujar Ljungberg.

“Saya pikir satu atau dua tahun lagi kami akan memiliki sebuah skuat yang bisa bersaing dengan siapa pun. Dengan tambahan satu atau dua pemain di sini dan di sana, kami akan memiliki skuat yang lebih kuat," ungkap pria yang total pernah menyumbang 72 gol untuk Arsenal ini.

“Kami semakin dekat untuk sampai ke level itu, dan saya tidak sabar untuk menantikan tahun-tahun ke depan," tutur Ljungberg.

Dia mengatakan, jika mampu terus mempertahankan skuat, Arsenal bisa bersaing di level yang sama dengan Chelsea, Manchester United dan Manchester City. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016