Bomber ManCity Segera Menuju AS Roma?

Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Sedang mencari penyerang baru, AS Roma dikabarkan tertarik untuk memboyong bomber Manchester City, Edin Dzeko.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Usai kedatangan Wilfried Bony dari Swansea City, posisi Dzeko di skuat utama Manuel Pellegrini semakin tak jelas. Hal ini yang diduga menjadi pemicu rumor penyerang asal Bosnia-Herzegovina diberitakan akan hengkang musim depan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Masuknya nama Dzeko dalam daftar pemain bidikan Roma, tak lepas dari ambisi Serigala Ibukota menandingi Juventus musim depan.


Kompatriot Dzeko yang bermain untuk AS Roma, Miralem Pjanic, optimis jika rekan senegaranya akan segera berlabuh di Roma.


Selain nama Dzeko, ada pula nama striker tajam Sevilla, Carlos Bacca. Bomber Timnas Kolombia ini merupakan salah satu penyerang yang tampil impresif di musim ini. Ia mampu membawa Sevilla berhasil mempertahankan gelar Liga Europa musim ini.


"Dzeko akan berlari ke Roma dan soal upah tidak akan menjadi masalah, karena ia akan menyesuaikannya. Itu semua tergantung pada klub," kata Pjanic dilansir
Romanews.eu
.


Minim tampil musim ini, Dzeko hanya mampu mencetak 6 gol dari 31 laga di semua ajang. Sebuah catatan yang menurun sangat drastis jika dibandingkan musim lalu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya