Butuh Striker Top, Liverpool Lihat Peluang Boyong Higuain

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Usai resmi mendatangkan Roberto Firmino, Liverpool terus bergeliat untuk mengejar para pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini. Kini, The Reds mulai bersiap untuk mengambil langkah langkah strategis usai melihat peluang mendatangkan bomber Napoli, Gonzalo Higuain.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Manajemen Liverpool sudah menanyakan status transfer Higuain kepada Napoli. Namun, klub berjuluk Partenopei ini memasang label harga yang tinggi.

Menurut Fichajes.net, Napoli dipercaya akan memasang banderol senilai £46 juta untuk bomber Argentina tersebut. Dengan nilai transfer tersebut, diharapkan akan membuat tim-tim yang hendak mengincar Higuain harus berpikir dua kali untuk memboyongnya.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Armada Anfield kini memang tengah menambah daya gedor di lini depan. Liverpool mengincar para striker top demi mengamankan target finis di posisi 4 besar di Premier League musim depan.

Hal ini sangat cocok dengan obsesi Higuain yang sempat dikabarkan akan mencari tantangan baru dalam melanjutkan karirnya. Namun, hal itu sangat mungkin bisa juga menjadi 'halangan' untuk Liverpool dalam mendatangkan mantan bomber Real Madrid itu, karena mereka tak ambil bagian di Liga Champions musim depan. (one)

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016