VIDEO: Ciuman Mesra Andrea Pirlo-Valentina Bandini

Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, gencar diberitakan akan bergabung dengan klub MLS, New York City FC (NYCFC). Rumor itu semakin mendekati kenyataan karena pemain 36 tahun ini tampak menghadiri pertandingan NYCFC.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pirlo hadir di Yankee Stadium dalam laga derby New York yang mempertemukan NYFC dengan  New York Red Bulls, Minggu 28 Juni 2015.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Seperti dilansir
USA Today
, Pirlo tampak bersama dengan kekasihnya, Valentina Bandini. Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini bahkan tak canggung mencium tunangannya tersebut di tribun penonton.


Pada saat ciuman itu, kedudukan masih imbang 1-1. Ciuman itu mungkin saja membawa keberuntungan untuk NCFC, yang akhirnya sanggup memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.


Pirlo sudah dikaitkan dengan NYCFC dalam satu bulan terakhir. Pemain internasional Italia ini kabarnya akan bergabung dengan klub MLS itu di pekan ini, tak harus menunggu kontraknya berakhir pada 2016.


Jika bergabung dengan NYCFC, Pirlo akan bergabung dengan mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard. Lampard sudah mengakhiri masa pinjamannya bersama Manchester City dan segera berlatih dengan NYCFC.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya