Costa Bicara Peluang Gabung Bayern Munich

Gelandang serang Shaktar Donetsk, Douglas Costa
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Gelandang Shakhtar Donetsk, Douglas Costa, disebut-sebut bakal segera bergabung dengan Bayern Munich. Pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu, bahkan sudah mengindikasikan akan melepas pemain internasional Brasil tersebut.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Bayern dikabarkan sudah menyiapkan Dana untuk pembelian Costa. Dana €35 juta atau senilai dengan Rp521 juta sudah disiapkan Die Roten.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Namun, kabar tersebut malah dibantah oleh Costa. Pemain 24 tahun ini mengungkapkan belum ada kesepakatan apa pun dengan FC Hollywood.


"Sampai saat ini, mereka belum mencapai kesepakatan apa pun. Diskusi tengah dilakukan antara klub saya dan Bayern, namun yang saya tahu apa yang dilakukan Bayern sebatas ketertarikan," kata Costa pada
Sport Bild
.


"Saya fokus dengan Copa America. Sesudah tampil di sini (Chile), saya akan berbicara dengan agen saya. Siapa yang tak ingin bermain bersama Bayern?" lanjut pemain 24 tahun ini.


Costa turun sebagai pemain pengganti saat Brasil disingkirkan Paraguay di perempat final Copa America 2015. Brasil kalah 3-4 lewat adu penalti dan Costa menjadi salah satu eksekutor yang gagal.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya