Pemain Ini Akan Bikin Old Trafford Bergairah Lagi

Pemain Timnas Belanda, Memphis Depay, saat lawan Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Toussaint Kluiters/United Photos
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Asisten pelatih Manchester United Ryan Giggs memprediksi Old Trafford akan kembali membara lagi musim depan. Hal itu terkait kedatangan bintang baru asal Belanda, Memphis Depay.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Depay resmi dibeli MU pada Mei lalu dengan harga €30 juta dari PSV Eindhoven. Pemain 21 tahun itu meraih sepatu emas Eredivisie, setelah mencetak 22 gol (tujuh tendangan bebas) dalam 30 laga musim lalu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Selain tajam dalam urusan menjebol gawang lawan, Depay juga menyumbang banyak assist serta kerap tampil menghibur. Inilah alasan Giggs yang menanggap, Depay tipe pemain yang sangat cocok dengan filosofi Setan Merah.


"Dia pemain yang akan menghangatkan Old Trafford. Dia pemain yang menarik, tapi substansi di balik itu, dia top skor di liga Belanda dan menyumbang banyak assist," kata Giggs dilansir Sunday Times, Senin 28 Juni 2015.


"Dia tipe pemain MU. Fans kami sangat menuntut pemain yang menarik, pemain yang bisa membuat mereka melonjak dari bangku dan mencetak gol spektakuler," lanjut Giggs.


"Old Trafford adalah tempat yang tepat buat pemain sepertinya. Dia berada di klub di mana para fans ingin dia melakukan hal-hal spontan, untuk menghibur mereka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya