Diisukan Ingin Tinggalkan Madrid, Ini Kata Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menegaskan komitmennya bertahan di Real Madrid. Ini sekaligus menepis kabar yang menyebutnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Nama Ronaldo menjadi salah satu topik hangat jelang bursa transfer musim panas dibuka pada 1 Juli nanti. Pemain yang akrab disapa CR7 itu digosipkan kecewa dengan manajemen Madrid dan ingin pindah klub.

Kekecewaan CR7 disinyalir dipicu keputusan Madrid yang memecat Carlo Ancelotti dari posisi pelatih. Ancelotti dan Ronaldo diketahui memiliki hubungan dekat. Selanjutnya,  posisi pelatih digantikan oleh mantan pelatih Napoli, Rafael Benitez.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Namun Ronaldo membantah kabar itu. "Saya sangat senang jika kabar-kabar palsu itu dihentikan. Berikan kami sedikit ketenangan," kata Ronaldo saat berlibur di Miami, Amerika Serikat, seperti dilansir Tribal Football, Minggu, 28 Juni 2015.

"Kabar yang mengatakan saya berkonflik dengan Madrid, sangat bohong. Saya sangat senang di klub terbaik di dunia ini dan sangat fokus dan percaya diri meraih sukses di musim yang baru," ujarnya menambahkan.

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo

Madrid memang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan. Mengingat di musim lalu, mereka gagal meraih satu gelar juara. Di saat bersamaan, rival mereka, Barcelona meraih treble winner (tiga gelar bergengsi).

(mus)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019