Usai Gaet Firmino, Liverpool Incar Bintang Brasil Lainnya

Gelandang Inter Milan, Hernanes.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Liverpool dikabarkan tengah mengincar gelandang internasional Brasil, Hernanes. Usai berhasil mendapatkan bintang muda, Roberto Firmino, The Reds kini serius memburu gelandang Inter Milan tersebut.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Dilansir Daily Telegraph, Brendan Rodgers sepertinya serius untuk menyatukan 3 pemain Brasil di lini tengah Liverpool. Musim depan, lini tengah Liverpool diisi oleh dua gelandang muda Tim Samba, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Untuk itu, manajemen The Reds kini serius untuk membajak Hernanes dari Inter Milan. Sebenarnya Liverpool menginginkan bisa menggaet rekan Hernanes, Mateo Kovacic. Nama Hernanes masuk daftar buruan andai gagal mendapatkan jasa Kovacic.

Kabarnya, Liverpool sudah menyiapkan dana segar sebesar £25 juta, untuk memboyong gelandang muda berpaspor Kroasia tersebut. Pemain bernama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima, menjadi incaran Liverpool untuk diplot sebagai pengganti peran Steven Gerarrd yang hengkang ke LA Galaxy.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sampai saat ini, Liverpool sudah berhasil memboyong 5 pemain anyar di antaranya, Joe Gomez, Adam Bogdan, James Milner, dan Roberto Firmino. Jika jadi bergabung, Hernanes akan menjadi pemain keenam yang berhasil diboyong ke Anfield.

(mus)

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016